Home » , » Manfaat Buah Apel bagi kesehatan

Manfaat Buah Apel bagi kesehatan

Posted by Aciellz Sites on Kamis, 11 Desember 2014

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum wr. wb
Pada kesempatan kali ini aciellz sites akan berbagi tips kesehatan yaitu Manfaat Buah Apel bagi kesehatan,  ok cekidot ...hhe
Buah apel sangat kaya akan serat yang bisa membantu pencernaan, mengkonsumsi apel akan memberikan kesehatan yang baik bagi tubuh, dan bukan hanya serat yang ada di apel. tapi, masih banyak beberapa manfaat yang lainnya untuk kesehatan.
Mengkonsumsi buah apel sangat baik sekali, tetapi, perlu anda ketahui bahwa apel yang anda konsumsi adalah apel yang segar dan bebas dari bahan kimia. berikut ini akan saya bahas tentang apa saja manfaat buah apel bagi kesehatan.

Manfaat buah apel bagi kesehatan :



1.  Merawat kulit
Mengkonsumsi apel, bisa anda tambahkan dengan madu dan susu yang dapat membantu kulit untuk nampak lebih bercahaya dan bersinar.
2.  Menambah Energi
Buah apel dapat membantu untuk menambah energi tubuh dan menghilangkan rasa lemah dan letih setelah bekerja seharian. dan apel juga dapat membantu meningkatkan berat badan dengan sehat.
 3.  Mencegah kanker
Apel sangat baik untuk mencegah kanker. baik itu kanker payudara, kaker hati, kanker usus, dan kanker lainnya yang dapat mengganggu tubuh.
4.  Menurunkan Kadar kolestrol
Apel uga ternyata dapat menurunkan kadar kolestrol, hal tersebut di karenakan apel terdapat kadar LDL. jika anda mengkonsumsi apel secara rutin setiap hari atau 2 kali sehari, maka apel dapat mencegah kadar kolestrol sebanyak 16%.
5.  Merawat gigi
Serat yang terkandung di dalam buah apel dapat membersihkan gigi dan gusi dan mengurangi terjadinya gigi berlubang.
6.  Mengatasi Asma
Bagi penderita Penyakit Asma, anda bisa memanfaatkan buah apel sebagai obat alami. Bagi seorang ibu hamil yang sering mengkonsumsi buah apel setiap hari, maka sangat jauh sekali anak yang dilahirkan nantinya akan terkena penyakit asma.

Sekian artikel yang saya buat ,, semoga bisa menjadi manfaat bagi anda semua ,, kurang lebihnya saya mohon maaf ,,, atas segala hal ,,, wassalamualaikum Wr. Wb.


1 komentar:

  1. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak masalah.

HTML5