Home » , » Manfaat buah Tomat bagi Kesehatan

Manfaat buah Tomat bagi Kesehatan

Posted by Aciellz Sites on Senin, 22 September 2014

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum ,,,
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel tentang "Manfaat buah Tomat bagi Kesehatan", silahkan buat temen-temen yang mau menyimak artikel saya di bawah...

Sobat pasti tahu bukan buah tomat?,Buah yang rasanya agak asam ini,biasa kita jumpai sebagai campuran masakan,sepeti pada waktu memasak sup,dan sambal tomat yang membuat rasanya lebih sedap.Dan juga tidak jarang ditemui sebagian orang memakannya langsung sebagai lalapan makanan.Sekarang apa saja sih kegunaan dari buah tomat tersebut?


Mencegah Terjadinya Kanker
Menurut  hasil penelitian,dengan adanya kandungan Likopen pada buah tomat,dapat mencegah terjadi nya kanker prostat,kaknker pada rahim,kanker pada lambung,pada usus besar,pada pankreas & rektum.

Mencegah Terjadinya Penyakit Jantung
Dengan adanya kandungan likopen tadi juga dapat mencegah serangan jantung,serta di dalam buah tomat terdapat kandungan asam salsilat yang dapat mencegah pengentalan pada darah.

Memperlancar pencernaan
Tomat dapat memperlancar pencernaan sebab pada buah tomat tekandung banyak serat,mineral & air.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Dengan kandungan vitamin A dan C di dalam buah tomat,buah ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh. 
Sekian sobat beberapa Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan, Semoga bermanfaat...buat temen temen yang ingin membaca seperti artikel di atas, silahkan buka DAFTAR ISI blog ini...


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak masalah.

HTML5